KELUARGA BESAR PROGRAM STUDI BIMBINGAN DAN KONSELING IKIP GUNUNGSITOLI MELAYAT KERUMAH DUKA

Sekali lagi kata turut Berduka Cita kami sampaikan kepada keluarga besar saudara Noferlin Hulu
Senin, 11 Juli 2016, Inilah suasana ketika keluarga besar BK IKIP Gunungsitoli  melaksanakan Kegiatan Sosial, Melayat kerumah duka dikecamatan Alasa tepatnya dirumah saudara Noferlin Hulu. Walaupun rombongan yan sampai dirumah duka tidak berada dalam volume yang banyak, tetapi sebagai wujud kebersamaan solidaritas dari teman-teman mahasiswa tetap ada. Berhubung  situasi perkuliahan juga telah libur dan beberapa hal yang lain yang tak bisa dihindarkan, maka teman-teman yang lain tidak dapat turut bersama-sama dengan rombongan yang melayat. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut dihadiri oleh unsur Dosen dari prodi BK, bapak  Jonisman Kristian Laoli 
yang juga pada kesempatan itu beliau menyampaikan kata-kata penghiburan dan penguatan kepada keluarga duka dalam bentuk "Renungan" yang dipimpin langsung oleh beliau.
Beliau menyerukan dan meyakinkan bahwa segala sesuatu bentuk kekhwatiran serahkan sepenuhnya kepada Tuhan dalam bentuk Doa. Semoga dengan penguatan tersebut kita dapat termotivasi dan mengetahui bahwa "Hidup Tidak Hanya Dijalani, Tetapi Hidup Juga Harus Dimengerti, Segala yang Kita Punya Bukanlah Milik Kita, Melainkan Milik Tuhan  dan Tak Terkecuali Nyawa Manusia"
Untuk kita ketahui bersama bahwa Orang tua kita akan dibawa ketempat peristirahatan terakhir pada Rabu 13 Juli 2016 Pukul 14.00Wib.






Komentar